Menu Close

Produk

 

PRODUK VENUS

Venus membuat sebuah karya seni dalam bentuk besi tempa. Dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Venus pagar besi tempa adalah produsen pagar besi tempa, tralis, canopy dan lain lain. Venus berpusat di jakarta. Kami bergerak dibidang usaha Bengkel Las Interior dan Eksterior, menangani berbagai macam pekerjaan besi seperti: Kontsruksi, Pagar Besi minimalis dan klasik, Teralis jendela, Railing Tangga dan Balkon, Tangga besi, Canopy policarbonate, kerangkeng pengaman dan berbagai jenis pekerjaan berbahan dasar besi.

Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun kami telah matang dalam bidangnya, namun terus meningkatkan mutu dari hasil pekerjaan, karena selalu ingin menghasilkan karya yang terbaik untuk konsumen adalah merupakan salah satu kebanggaan buat kami.

PAGAR BESI TEMPA

Pagar rumah tempa / klasik dan pagar besi minimalis adalah trend saat ini, dengan model dan design yang dapat disesuaikan untuk keserasian bangunan property Anda. Rumah Anda akan semakin terlihat indah dan terlihat mewah jika pagar besi yang digunakan desainnya sesuai dengan model / desain rumah Anda.

TERALIS BESI TEMPA

Teralis jendela sangat dibutuhkan untuk keamanan rumah, biasanya teralis jendela dipasang sebelum rumah baru dihuni.

KANOPI BESI TEMPA

Mungkin hampir setiap rumah baru belum dilengkapi dengan Kanopi/Canopy. Padahal Kanopi/Canopy merupakan kebutuhan. 

RAILING TANGGA BESI TEMPA

Railing Tangga Besi Tempa terbaru lebih artistik dan elegan, menambah keindahan interior rumah anda, besi tempa memang mempunyai kelebihan tersendiri, karna dari besi tempa ratusan desain besi tersaji, dari mulai desain tempa klasik sampai yang modern yang menghasilkan seni besi sangat tinggi. Venus Besi Tempa siap mebantu anda dalam merealisasikan keinginan anda dalam membuat railing tangga besi dengan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang anda inginkan.

RAILING BALKON BESI TEMPA

Railing balkon Besi Tempa terbaru lebih artistik dan elegan, menambah keindahan interior rumah anda, besi tempa memang mempunyai kelebihan tersendiri, karna dari besi tempa ratusan desain besi tersaji, dari mulai desain tempa klasik sampai yang modern yang menghasilkan seni besi sangat tinggi. Venus Besi Tempa siap mebantu anda dalam merealisasikan keinginan anda dalam membuat railing tangga besi dengan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang anda inginkan.